ayah Irfan...kaleeeee
klo ayah Rifan itu kakak saya yg dipalembang...

Adrian Maulana <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2006 01:52 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Anak masuk SD umur 5,5 tahun atau
6,5 tahun ?

Thanks berat nih atas respon nya ...  Ayah Rifan , Mbak Dini , Mbak Sefty
  Nanti saya akan diskusikan dgn istri saya ..

  Adrian
  Papanya Aisyah

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
    yup, kayaknya tergantung individunya, gak bisa digeneralisir klo anak
umur
5,5 th gak 'layak' masuk SD.

Irfan (sekarang 4,5 thn) juga kayaknya bakal bernasib seperti itu nih.
Saya
sih tinggal liat aja tahun depan kira2 dia 'pantes' gak masuk SD umur 5.5
thn.

  Cut

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke