-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 10, 2006 2:44 PM

nggak juga.
Ada konspirasi terselubung untuk melenyapkan saya dr situ.
sepertinya ada  yang tidak rela melihat saya terjerumus di lembah C.
:-)))

Biar ga OOT,  ada yg senasib ama Raissa ga?. Dia ini (umur 15 bulan) tiap
kali minum susu or air putih, klo airnya netes di lantai, langsung ampil lap
kaki, terus dielap tuh cecerannya yg  di lantai. Saya ngeliatnya amper
terharu bgt. Lom bisa ngomong tapi udh bisa ngepel.

rgrd