okeh..klo tiket gratis ++ kebangkoknya dah dikirm, saya berjanji untuk
tidak hanya numpang pipis ditoilet bangkok saja, saya akan jalan2 ketempat
yg jeng noni ceritain...teruss saya mau mancing juga....pan katanya
dibangkok lbh enak mancingnya, ikannya seger2 ngga kyk di indo  :-p
berhubung saya perempuan tulenn apakah boleh saya ke wisata malam? btw
wisata malam itu klo dibekasi kyk pasar malam yah?? yg ada komedi puterrr
terus ada yg jual2an baju dalem gituukan??

*seriusss nanya egeinn*

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2006 02:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mo tanya-tanya soal bangkok niii

habisnya ke bangkok cuma pengen pipis doang :-P
kalo ke bangkok coba makan malam diatas perahu yang jalan di chao phraya
ini suasana romantis banget harga juga pasti akan laget deh kalo
dibandingkan JKT mah.
kalo laki-laki yg datang wisata malam lebih berasa lagi nikmatnya ;-)

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED]
05/10/2006 02:25 PM
[...]

tuh kan kang...si noni dah pernah kebangkok...
jadi bener kata kakak renny..pilih yg selalu terdepan aja...pan blm pernah
nginjek toilet bangkok.
hihihi...

Kirim email ke