Mbak melisa, masuk PG gak harus kok :) aku sama kayak jeng intan cuma mau
kasih tempat maen buat Nadia aja soalnya di rumah temenya pada lebih besar
semua dah gitu laki2 semua lagi heheheheh jadi biar dia ketemu temen
seumuran gitu :) tp ya kalo gak ketemu juga PGnya ya sama kayak mbak aku mau
masukkin TK A aja langsung :)

Jeng listi iya Ciawi tempatku sekarang dah Kodya tapi PG semua ada di Ciawi
kabupaten hikz.hikz ada sich PG deket rumah tapi mulainya jam 3 sore
bayangkan jam tidur siangnya anak aye ntu mah hikz. repot dah.

kalo PG yg di tajur mah buat maknya kan tempat jualan tas kekekekekek
makasih ya :)

Diana