kalau pengalaman waktu saya di semarang hotel di semarang itu harganya ga
beda jauh, kalo yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk silakan pilih grand
candi tapi kalau mau yang dipusat kota silakan pilih horison saja, kalo
terakhir-terakhir di semarang ada hotel baru di jl.pemuda lupa namanya
harga kamarnya ga beda jauh tapi krn hotel baru jadinya lebih nyaman dan
lagi juga deket ke ke tempat klien saya yang sama-sama di jalan pemuda.
kalau hotel-hotel lainnya rata-rata udah lama umurnya, sementara harga
juga ga beda jauh.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/11/2006 08:43:40
AM:

Kirim email ke