Dear Smart Moms & Dads,
menyambung masalah campak yang kemarin... boleh kan?

Anak saya, Sarah (7,6 th) sudah pernah diimunisasi campak watu berusia 9
bulan
dan besok Selasa tgl 16 May 06, akan ada imunisasi campak di sekolahnya yg
bekerjasama dg dokter & puskesmas setempat

yang saya ingin tanyakan,
- perlukah Sarah di imunisasi campak lagi? (mengingat campak sedang
mewabah)
- sebenarnya, berapakali imunisasi campak diperlukan?

mohon sharingnya ya, sebab saya harus memutuskan perlu/tidak
menandatangani surat pernyataan untuk mengizinkan anak saya diimunisasi
dari sekolah (besok hari terakhir penyerahannya)

Atas sharingnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih

rgds,
Tika
Sarah'smom

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke