To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 10, 2006 10:09 AM
Subject: Re: [balita-anda] gambar gigi lengkap

bwahahahahhaha...
maap maapp tiba2 sy baca email pak hendra ini jd ketawa ngakak...maap maap
lagi...yah pak bukan mangsud ngeledek..tapi aseli sy ketawa geliii....
ntar deh klo ada sy kirimin...eh tp ngga ada batasan umurkan? klo gigi
komeng mau ngga? :-p

*ngga bisa bayangin gambar gigi emak dan bpk2 disini dipoto ala boneng
style*

:-))))

"hendra" <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2006 10:08 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"BALITA-ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] gambar gigi lengkap

dear all,

apa ada member yg punya gambar gigi lengkap ?

kalau ada, bisa dikirim via japri

terimakasih

salam,
hendra