mba kalo kata Iwan fals, pengen jualan yang cepet dan untung gede mending
jadi makelar project aja sekali timpuk bis abuat hidup lama, tetapi kalo
jualan retail harus sabar ini pengalaman saya sekali pameran bisa jadi ga
laku sama sekali, 2x pameran mulai lagu dst.. dst.. namanya buka warung
memang ga harus laku.
kalau aply diawal bukannya suka dapat free extra space? kalo aply terakhir
space tersisa sedikit dan untung-untungan lokasinya.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/11/2006 11:46:39 AM:

> masa sih??

> sekali kalinya aku ikutan bazaar...hasilnya memble...
> alhasil...jadi gak semanget lagi ikutan bazaar...hehe...

> apply di awal? ogah ah...aku mah penganut yg apply terakhir...biar dapet
> harga muraaaahhhh...buangett...hehehe...

> kelebihan dari jualan di milis....aku gak perlu nongkrong
seharian...cukup
> seperlunya aja di depan komputer...selebihnya ya...
> jalan2...kekekeeke...

Kirim email ke