From: "Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 11, 2006 11:24 AM
Subject: [balita-anda] Need Sharing: Terrible Two!!

Dear Smart Parents,

Mohon sharing-nya donkkkkkk......tentang lagi2 "terrible two"......
Bam2 skrg mo 20 bln & 4 bln lg mo 2 thn..........

Akhir2 ini kesabaran saya bener2 lagi di-uji......entah kenapa, tiap
dikeloni mo bobok tangan dan kaki Bam2 selalu nyari sasaran entah nendang or
mukul dan nyakar kulit saya.....semakin dikasari semakin nangis
kejerr.....dihalusin pun tetep penasaran kalo belum kena.....

Padahal begitu pulang kerja, sebisa mungkin saya sapa & gendong Bam2 dan
saya tanya kegiatannya hari ini apa saja??.....dan berceloteh lah si bam2
dgn bahasa planetnya....

Trus akhir2 ini juga gampang banget nangis, rewel plus njerit kalo
keinginannya ga lgs dituruti......padahal dulu2 ga begitu......Kalo dari
segi kasih sayang & perhatian kayaknya ga ada yg berubah dari
saya......Malah semakin besar gini, saya makin tambah sayang dan takjub atas
pertumbuhan & kemajuan yg ia capai dari hari ke hari....

Mohon sharing buat Moms & Dads yg pernah ngalami masa2 Terrible Two
ini....benernya anak saya udah masuk fase ini atau belum???.............

Makasih atas sharing semua parents......

Rgds,
Ira
Bunebam2
(yg kulit lecet & berdarah2 jadi sasaran cakaran & gigitan Bam2)

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]