From: Sylvia Radjawane [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] imunisasi 5 th

Untuk kasusnya Matt, kemungkinannya:
* Matt termasuk yang ikut 'catch-up immunization' schedule ---(tapi
kayaknya kemungkinan besar waktu bayi Matt sudah pernah 3x vaksinasi
Hep B kan mbak?)
* Coba check kapan Matt ikut vaksinasi Hep B yang terakhir (dosis
ke-3).  Apa mungkin belum tuntas serial vaksinasinya.
* Coba check, apa mungkin tertukar dengan jadwal Hep A (kalau memang
Matt belum pernah vaksinasi hep A saat usia 2 tahunan)

<deleted>