Hallo Mba Intan,

Di Rumah Dannis, ITC Kuningan/Ambasador, Lt. 1 Blok A7
No. 1-2, harga berkisar 150rb, tapi karena yang di
toko dannis ini buat anakku ukurannya kebesaran, jadi
aku ditunjukkin ama yang jaga toko-nya, kalo deket
dari tokonya (dari toko dannis belok kiri, gak jauh,
sebelah kanan tokonya) jual peralatan-2 muslim, disitu
ada yang jual juga mukena untuk batita, harga berkisar
50-70rb, sorry nama tokonya aku lupa. Aku beli untuk
anakku ukuran M, pake tas 65rb.

Owkay mba, met hunting ke itc yaa & good luck ...

Regards,
MaMa SHaRLa