From: Aik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 11, 2006 3:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [SHARING] Benjoloan di payudara

Dear Pak Yos,

Saya pernah ngalami seperti istri anda, saya sampai nagis saking
sakitnya.
Berhubung hubungan kami ke DSOG saya mayan baik...suami saya telp beliau
dan disuruh datang aja ke rumkit.
Di rumkit, kebetulan saya melahirkan di _Hermina_ ada pompa susu merk
_Medela_ electric (yang dicolok listrik ya bukan yg pakai batery).
Disitu saya disuruh pompa, sakit sih...tapi saya tetep pompa sambil
benjolan itu saya teken teken terus. Lumayan lama mompanya, sampai maaf
payudara saya sakit ditarik2 pompanya.

Saya dirumah juga cari tukang urut, kalo' tukang urut yang biasa mbantu
nglahirin biasanya tau gimana ngurutnya. Kalo' temen saya pakai
sisir...jadi panyudaranya disisirin pelan-pelan.

Walhasil karena pengalaman itu, saya jadinya beli pompanya.....takut
kalo'
berulang lagi :(

rgds,