To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 11, 2006 3:16 PM
Subject: RE: [balita-anda] Sunat Pada balita

Mbak Maria,

Kalo umur ideal utk sunat anak cowok mah saya ga tau....cuma kalo rencana saya nanti mo nyunatin Abraham (20 bln) sekitar umur 3-4 tahun, dgn catatan krn blm masuk sekolah dan ga perlu nunggu2 libur panjang sekolah (juni-juli) utk melakukan sunat.....

Krn sunat kan butuh recovery bbrp hari, kecuali utk sunat yang pake laser....

Rgds,
Ira
Bunebam2