ho-oh jd inget BundEl ..
tp ada yg beda Des ... ini kan tetap semangat .. klo bundel tetep semangat
..

kemana ya bundel skrg ....

Devi, mama GabbyGo

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            Desy Alifianti                     Subject:  RE: [balita-anda]
tambahan berat badan ideal
            <[EMAIL PROTECTED]>                   bumil?

            Others, 11/05/2006 03:51 PM

1)he..he..silahken ditanya ke dsog-nya langsung..;-)
2)aku juga paling suka tuh keripik kentang & semua jenis kerupuk yang
asin-asin.....kriuk..kriuk...;-)
3) amin..

kalo lihat kata ini...jadi inget Bundel..alas Bunda Elang...
--
Tetap semangat

salam,
Desy