From: Yulia Nuryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 12, 2006 9:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tanya kasur

Saya pribadi pake mattress protector ya utk melindungi kasur latex saya dr
ompol baby :-) juga dari noda2 lain misal susu/coklat cair tumpah atau noda2
lainnya deh yg bisa merusak kasur.  Kalo utk diganti sih, saya gak ganti
setiap hari tuh, hotel aja kali yg ganti setiap hari, saya sih paling
seminggu sekali dicuci aja pake mesin..he..he..