Mbak, jangan pake minyak tawon , bisulnya dibersihkan pake rifanol lalu
diolesin salep Fucidin Leo lalu ditutup plester putih merek 3M , maksudnya
supaya salepnya awet ngga kegesek2 baju . Kalo abis mandi diulang lagi,
dibersihkan lalu kasih salep, plester. Sekitar 3 hari nanti kempes sendiri
karena salep itu menyerap nanah. Saya udah pengalaman bisulan soalnya waktu
hamil dulu alergi susu jadinya timbul bisul dimana2 , pake cara ini efektif
banget ,kalo  ke dokter malah disuruh bedah , walah.... mahal dong. Semoga
efektif juga buat anak Mba.

  Lia

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear all smart parents,
Saat ini dilutut sebelah kiri Audy (15 bln) timbul bisul udah sekitar 3
hari, selama ini saya olesin minyak tawon doang. Tapi semalam Audy rewel
betul dan badannya rada hangat. Barangkali ada parents yang pernah
ngalamin, mohon sharingnya donk, kira-kira dikasi apa ya bisulnya biar
cepat sembuh.
Adik saya nyaranin kasi minum amoxilin (AB) katanya biar nggak infeksi,
tapi tidak saya berikan.
Saya juga belum bawa ke dokter, takut dokternya kayak adik saya main ngasi
AB aja.

Ditunggu sharingnya ya..................

Thanks a lot, GBU,
Mamanya Audy

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

Kirim email ke