Wakzzz... ada orangnya ternyata. xixi... Makasih yah mbak Hera.
OOooo... aku malah gak tau ada di rak mana, soalnya lom ngintip ke
gramed. Wah, thx banget infonya. Mungkin karna isinya berhubungan sama
anak-anak, jd ditaro di situ. Padahal ada adegan vulgarnya jg. ^_^

Sip. Ntar buku kedua aku lempar lagi. Siap2 tangkep yak. hehe..
(biarin deh ke ge eran)

--
Best regards,
Angina's Mom