Balada Wakidjan dan Tukidjo

 Satu ketika wakidjan dan tukidjo sedang menonton
 siaran piala dunia di sebuah kafe yg menyiarkan
 langsung pertandingan sepak bola, disebelah seorang
 bule.....
 Pertandingan waktu itu antara Inggris dan Perancis
 ... dan Wakidjan menjagoi Inggris.
 Tak lama, ketika striker Inggris sedang menggiring
 bola, maka wakidjan pun bersemangat teriak: "Let's
 go! Let's go! continue kick... run is the tight!
 (ayo! ayo! terus tendang..lari yg kenceng!) .
 Tukidjo yg mendengar pun malu dan berusaha
 menjelaskan ke bule di sebelahnya: Sorry Mister,
 friend me this less stupid.. (maaf tuan, teman saya
 ini sedikit bodoh)....

 Sang bule hanya senyum saja dan kembali meneruskan
 nonton...
 Lagi2 Wakidjan teriak ketika penyerang Perancis
 mengambil alih bola: " Basic stupid! The shake less
 fast...too heart-heart!"   (dasar bodoh! goyangannya
 kurang lincah, terlalu hati2)  "If play ball,
 attention enemy, not until ball take same enemy...!
      (kalau main bola, perhatikan lawan, jangan
 sampai bola diambil sama lawan)

 Tukidjo kembali gerah dan menegur Wakidjan:  Djan
 don't make riot!    (djan jangan bikin keributan)
 Wakidjan tetap melihat ke layar komentar  :  This
 problem me !  Like-like me!  human also pay !  (ini
 urusan gue! suka2 gue!  orang gue bayar! )
 Tukidjo lalu menggerutu kepada Wakidjan : Basic head
 stone..... not know culture, shame-shame just!
 (dasar kepala batu...gak tau adat, malu-maluin aja!)

 Tiba-tiba Wakidjan berteriak: IN!!! IN !!!! point on
 zero !!! English the top ! (masuk-masuk, nilai satu
 nol, inggris unggul !)
 Tukidjo pun tak tahan dan keluar sembari mengumpat :
 "Unfortunately! Wakidjan village very! me outside
 just...walk foot-ewalk foot though.... (sialan!
 wakidjan ndeso banget! aku keluar aja.. jalan
 kaki-jalan kaki deh.....)

:-)))))

Kirim email ke