Sebetulnya ini casenya adikku, cuma aku penasaran aja, Adikku baru hamil
sekitar 6 minggu, waktu di USG, dokternya bilang kalo kepala bayinya lebih
besar dari yg seharusnya, dan ini kehamilan kedua, yg pertama keguguran
waktu umur 8 minggu. Mungkin gak karena tokso ?
-----------------
Mbak Mia,
Menurut dokter, seberapa besar kah kepalanya? kemarin, aku check ke DSOG,
usia kehamilanku baru 20 minggu. Tapi karena BB ku nggak naik2 dari awal
kehamilan, aku sempet khawatir, dan dokter cek lingkar kepalanya. Menurut
DSOG, ukuran kepala bayiku malah sudah sbesar yang umur 21 minggu. Wah, aku
juga jadi khawatir nih, soalnya pas kemaren tes tokso, IGg-ku negatif, jadi
nggak ada kekebalan terhadap tokso. :-((
Memangnya kalau ukuran kepalanya lebih besar tidak boleh ya?

-rika-

Kirim email ke