From: Ellis Roselina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 12 May, 2006 4:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pembantu Pulkam...lanjutan

ikut curhat..

aku pengalaman banget sama yang namanya prt.
dari yang judulnya babby sitter (kalo aku bilang sih prt yang diseragamin)
ampe prt beneran udah pernah aku cobain
semua nya sama aja, bikin empet...
waktu sama BS dulu masa anakku pernah dititipin ke prt tetangga sebelah
dianya malah enak2an pacaran ama tukang depan rumah walahh.. langsung aku
pecat hari itu juga tuh BS.

tapi gimana ya? namanya juga ibu kerja gini nih...
mo galak2 ama prt, takut anak diapa2in, mo lemah lembut ke-enakan amat tuh
prt..
pusiinngg...!!

sempet kepikiran juga tuh buka TPA yuuukksss...

Ellis - bundanya Rafif&Darrel