From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 12, 2006 1:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [OOT] Yang butuh PRT

Maaaafff banget ya moms semua..
Untuk PRT nya udah ada yang ambil..soalnya siapa cepat dia
dapat....thank....

Vera

----- Forwarded by DistributionB DNIA/DNIA on 05/12/2006 13:19 -----

                      [EMAIL PROTECTED]

                      d                        To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

                      05/12/2006 13:12         Subject:  [balita-anda]
[OOT] Yang butuh PRT
                      Please respond to

                      balita-anda

Dear all,

Untuk yang lagi butuh PRT, aku dimintai tolong utk cari kerjaan sama PRT
ku yang dulu. Ceritanya gini, dia dulu kerja sama aku, trus pulang dan
skg balik lagi tapiiii skg aku udah ada PRT jadi gak bisa nerima dia sbg
PRT ku lagi..nah akhirnya dia minta deh dicariin kerja sama aku..
Kriterianya gadis umur 22 tahun, bisa masak, ngurus anak,beres2, asal
pemalang. Yang berminat bisa telp aku di 8980303 ext.800 (office) or di
081510126939 or 70917680 (home)

Vera
Bunda Kyla n Zaidan

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]