Dear All

Bagi yang menghendaki u/ berdomisili  disekitar karawaci,
maka akan diadakan soft-launching perumahan di daerah cikupa,
(7 menit dari tol karawaci dan 2 menit dari pintu tol cikupa).

Letak tepatnya adalah di kawasan lapangan golf kedaton,
type perumahan dengan sistem cluster dan rencana
akan dibangun 3500 unit rumah.

Yang menarik adalah harganya:
untuk type 54/200 ditawarkan dengan harga Rp 230 jt hingga
type 91/400 yang ditawarkan dengan harga Rp 425 jt,
penawaran sangat terbatas hanya untuk 200 unit rumah.

Bagi yang tertarik maka detail rumah akan saya kirim via japri,
kebetulan saya mendapat mandat untuk membantu mempromosikan
properti tersebut mengingat pemiliknya adalah teman baik (ex kawan kuliah).

Acara soft launching akan diadakan 2 minggu lagi
dengan undangan terbatas (tanpa iklan), bagi yang tertarik u/
menghadiri undangan dapat menghubungi saya dan bagi para golfer
kesempatan yang pengin main golf gratis.

Ok, semoga info ini bermanfaat dan happy week-end

Salam

F.Rasdi

Kirim email ke