Dear Rekan-Rekan Milis,

  Berikut saya sampaikan info penawaran mainan anak-anak periode Mei 2006
dengan harga sangat kompetitif bersaing dengan Mall, Department Store maupun
Sojong dan toko2 mainan lainnya.

  Jika berminat serius silahkan kirimkan data-data :
  1. Nama
  2. Alamat lengkap
  3. Contact no (hp dan nomor telepon biasa)
  4. Usia dan jenis kelamin anak
  5. Mainan yang diminati (pilih dari list yang saya berikan)

  Berikut infonya :

  Usia bayi s/d 2 tahun
  1. Baby playgym ada musik
  2. Kendaraan pencet bunyi isi 4
  3. Karpet Kendaraan 10 keping @ 30 cm x 30 cm EVA (only 1 item)
  4. Karpet Puzzle 13 keping @ 60 cm x 30 cm EVA huruf besar dan kecil
      A to Z
  5. Baby O ring
      Susun donat dari besar ke kecil

  Usia 1-3 tahun
  1. Closest tool (only 1 item)
      Kursi ada sandaran dan dudukkan untuk potty training dan duduk
  2. Bus School
      Bus ada puzzlenya, ada musik, bisa jalan, ada telepon2an, ada jam2an
  3. Bowling plastik (only 1 item)

  Usia 2-5 tahun anak perempuan
  1. CD Player
      18 songs, 4 pretend CD, earphone
  2.  Home set (only 1 item)
       Rumah2an 2 lantai dengan orang2an dan perabotan
  3.  Mixer dan Blender (only 1 item)
  4.  Iron Series (only 2 item)
       Setrika ada lampu dan musik, 1 meja setrika, 1 baju boneka, 4 gantungan
       baju (hanger), 2 tempat baju berbentuk keranjang plastik kotak
  5.  Beauty Case (only 2 item)
       Tas kosmetik dengan peralatan berdandan dan hair drier pakai battery
  6.  Dough set (only 6 item)
  7.  Roller Dough set (only 1 item)
  8.  Cash Register (only 1 item)
       Drawer, calculator, weight, microphone
  9.  Boneka Susan
       Bisa tangis, ketawa, ngomong mama2
  10. Troly Supermarket (only 1 item)
  11. Walkie Talkie bergambar barbie (only 1 item)
        Untuk 2 anak perempuan bicara
  12. Tongkat bidadari (only 1 item)
        Warna pink dengan bentuk menarik, ada lampu dan suara
  13.  Cooking playset (ada carry box)
  14.  Kitchen set (sale only 3 item)

  Usia 2-5 tahun anak laki2 :
  1. Basketball ada tiang (only 1 item)
      TInggi tiang maksimal s/d 138 cm bisa di-set up sendiri tinggi rendahnya
  2. Tool kit tas tertutup (only 2 item)
  3. Tool set (ada carry box)
  4. Baju Power Ranger
      Baju (atasnya saja), pedang, topeng, dan ikat pinggang
  5. Drum set my first band
      Ada dudukkan
  6. Building Site
      Truk pengangkut batu, ada jalurnya, pakai battery

  Usia 2-5 tahun anak laki2 dan perempuan :
  1. Hexahedral jigzaw puzzle (only 2 item)
      Puzzle kotak kayu bergambar menarik terdiri dari 20 pieces@ 2 cm x 2 cm
      dan bisa membentuk 6 gambar
  2. English Learner (laptop 5 activities)
  3. Kemah Mandi bola (tidak termasuk bola)
  4. Mandi bola isi 100 bola
  5. Post office dan shop house (only 2 item)
  6. Sand Kingdom
      Cetakan untuk membangun benteng pasir
  7. IQ Block Puzzle (ada embernya)
      Terdiri dari 88 pieces
  8. Creator Brick
      Terdiri dari 88 pieces
  9. Dough set tema car
      Ada pompa bensin
  10. Dough set tema farm (only 2 item)
  11. Electric keyboard (only 1 item)
       Ada microphone
  12. HT Spiderman
       Untuk 2 orang anak berkomunikasi
  13. Pedang dan tameng (only i tem)

  Usia 4-7 tahun anak laki2 dan perempuan :
  1. Laptop 25 activities
      math, time, game, music, words
  2. Compu Arabic
      Tanpa layar hanya tulisan dan suara saja
  3. Walkie Talkie (sale only 3 item)
      Untuk 2 orang anak berbicara
  4. Compu Mandarin
      Tanpa layar hanya tulisan, suara dan kartu bergambar
  5. Lego Air Rescuer (only 2 item)
  6. Lego merangkai crane (only 1 item)
  7. Lego repairing (only 1 item)
  8. Super fly wheel (sale only 2 item)

  Demikian infonya, jika berminat silahkan japri ke saya dengan menyebutkan
secara lengkap (nama, alamat lengkap, contact no & no. hp, usia dan jenis
kelamin anak) japri ke [EMAIL PROTECTED]

  Rgrds,
  Lilis