apabila anak panas jangan panik duluan, dokter pun akan menyarankan utk
kembali 3 atau 4 hari kemudian sambil dikasi obat penurun panas apabila
sampai besok pagi masi panas silakan bawa ke lab lagi utk cek darah dan
hasilnya dikasikan ke dokter atau janjian dulu dengan dokterrnya gimana
baiknya.
penyebab panas banyak banget, tetapi biasanya ada kerusakan di dalam badan
kita atau ada yang tidak beres/luka yang sedang terjadi di dalam tubuh
luka atau kerusakan ini ga akan jelas kalau kita tidak cek lab.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan