kl gak salah inget, mg kemarin jg sudah diskusi ttg ini....
dan nurut bnayak moms 'dokter's disini, reccomend di usia 6 th keatas....

*maaf, two-liners-an...^_^*

Dear Moms and Dads,

My Ariobimo, tanggal 11 Mei kemarin sudah berusia 1 thn. Cuma saya masih
ragu untuk memberikan Imunisasi cacar. Karena setelah saya mencari
second opinion dengan menanyakan ke 3 DSA, maka 2 dari dokter tersebut
kurang setuju kalau imunisasi cacar diberikan pada usia  1 tahun. Dan
mereka menyarankan unt diberikan pada usia 10-12 tahun.

Saya ingin minta pendapat Moms and Dads semua. Menurut Moms and Dads
baikknya diberikan umur berapa? Mungkin ada moms and dads yang sudah
berkonsultasi dengan dokter yg lain. Mohon sharingnya ya..

Cheers,
Mamanya Ariobimo

--
Muslifa Aseani