tanya donk Bapak-bapak dan ibu-ibu.

  ada yang tau gak program buat mindah file jpg ke  CD agar bisa dilihat di
TV. Soalnya pernah lihat punya temen photo2xnya  bisa dilihat/ di setel di cd
jadi bisa dilihat di rumah deh soalnya gak  punya komputer nich.
  tak tanya gak tau programnya .... heheh sapa tau ada yang tau daripada ke
studiao poto kan bisa diutak atik sendiri. sapa tau ada yang jago komputer.

  thanks  buanyak semunya.

  wassalam

"Zikri, Rafif" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Kalo Flexi setahu saya #777, [EMAIL PROTECTED], telkom....
kalo fren yang nggak tahu yah , dial up no-nya kalo CDMA harusnya masih sama...