To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Perkembangan Aini pagi ini was Tanya Dong....
Ainiku
panas
 From:  "Hani, Umi" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 16 May 2006 08:35:04 +0700
View Message Source
Terima kasih buat Kang Rahman, Mbak Silvia, Mbak Ossi dan Mama Kavin
yang telah memberikan masukan buat saya dan membuat hati saya adem
dem
.... soalnya kemaren 4 hari sempet gelisah, malem gak bisa tidur.

Pagi ini Aini dah mulai turun panasnya, tapi masih ada demam sih,
anehnya gak ada gejala flue, gak ada yang sakit di tenggorokan (aku
tanya katanya gak sakit), truss perut juga gak mual. Cuman aku lihat di
daerah mata kok kayak sembab ya ..... apa efek dari panas ...? Kemaren
minta makan sama sayur daun singkong dan lahap banget, gak papa lah
..... truss sorenya minta kentang goreng, minumnya susu bantal (emang di
kulkas slalu tersedia susu bantal kesukaannya).

Makasih banyak ya teman-teman, sharing teman-teman telah membuat aku
tidak panik lagi .....

Salam,
Mama Roziq dan Aini

Uci mamaKavin