Dear mbak mbak,

Daffa sampai saat ini masih asi , usia 7 bulan 24 hari. 8,4 kg, panjang 69 cm.
Tapi asi ku ko dah berkurang ya..
Kalo aku ngantor, dirumah cuma ada 250-300 ml dari jam 8 pagi sampai jam 6
sore.Malam minum asi langsung dari aku.
Aku mohon saran dan advice mbak mbak..gimana sebaiknya yaa?
Aku kepikiran, apa daffa cukup minumnya ?
Apa aku tambahin susu formula aja ?
Atau aku relaktasi ke klinik laktasi st carolus , apakah bisa bikin asi banyak
lagi?
Aku dah coba perah asi 2 jam sekali, tapi dapetnya dikit setiap kali perah
30-40 ml kalo dikantor.
Kalo didampingi susu formula, bagus nya susu apa?
btw, daffa makan bubur saring 2 x sehari dan 1 X jus buah.
Waktu masih asi badanya menggemaskan, sekarang ko kayaya gak terlalu, tp dia
lebih banyak gerak(lincah) nya.

Please ya moms , aku tunggu sharingnya
Terimakasih sebelumnya
Regards