From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 16, 2006 4:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT Rabu juga

aku tau...
namanya lidya pratiwi..... artis pendatang baru.... tapi tetep aja aku gak
tau, karena gak ngetop2 amat.... paling masih kelas figuran gitu.....

dia ngebunuh temen deketnya, namanya nak gonggom hutagalung (bintang
iklan).....pas gua liat picnya tu cowo, kayaknay emang pernah liat muka dia
di salah satu iklan... cum alupa iklan apaan

pas liat infotainment tadi pagi, dia diwawancara tanpa make up, jauhh bener
bedanya dibanding yg dah dimake up hehehehe