Sebenarnya ada beberapa perusahaan jointventure (JV) diIndonesia yang
masih mempunyai produk wholelife.

Seperti yang pernah saya tulis dalam artikel saya terdahulu, produk ini
memang produk paling ideal bagi orang yang ingin berasuransi untuk
proteksi keluarga karena akan memberikan pertanggungan yang optimal,
bisa hingga seratus kali dari premi yang kita bayar.
Sayangnya dari 10 pemilik asuransi diIndonesia, tidak lebih hanya 2 orang
yang memilih produk ini.

Mbak Rosa, anda benar bahwa produk ini adalah produk yang tidak se-
untung apabila mereka menjual produk bernuansa investasi seperti: unit-
link or asuransi bea-siswa, ternyata anda bukan hanya ahli buat kue
ya bu. hehehehe.......

Kalau berkenan saya bisa bantu u/ membuat beberapa perbandingan
produk whole-life dari beberapa asuransi yang masih jual produk ini,
tapi via japri aja ya bu, mhn cfrmnya.

Semoga membantu dan salam proteksi

F.Rasdi LUTCF

Ternyata mba Rosa disamping pandai membuat kue juga pandai memilih
prod