To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] tanya - oatmeal
 From:  "Rachma" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 17 May 2006 08:11:32 +0700
View Message Source
Mama Kavindra,

Kalo untuk tahu sutra, jenis nya / merek nya apa sih,
soalnya mau ngasih buat anak ku, kalo nyari di supermarket kayaknya
macem
nya banyak & berbagai jenis, jadi agak2 ragu untuk ngasih tahu sutra buat
anakku.
Trus juga tempe, skg agak2 ragu kalo mau ngasih tempe, solany awaktu aku
kasih, anak ku jadi buang2 air.
Gimana yaa cara mengolah tempe yang benar ?, waktu itu sih langsung
dimasukkin aja setelah dipotong2 pada saat masak bubur nya.

Mohon infonya doong
Thanks
Bunda Rayhan