dear mbak lilis,

aku mau artikel 'Tipe ibu apakah anda?'

btw, maaf nih... supaya gak menyita waktu mbak lilis,
kenapa nggak diposting di ba aja mbak? 1 hari 1 artikel gitu...

thanks a lot ya, mbak!

rgds,
tika

lilis setiawati <[EMAIL PROTECTED]>
16/05/2006 20:25
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Artikel menarik buat moms and dads

Dear Rekan-Rekan Milis,

  Saya punya artikel menarik untuk moms and dads, hanya karena
keterbatasan waktu saya, maka cuma bisa kirim 10 artikel saja untuk 10
orang per hari....

  Berikut artikelnya (silahkan pilih yah 1 orang 1 artikel saja),
pengiriman antri tunggu giliran yah berhubung saya kirim email hanya malam
hari saja :
  1. Anak ngempeng
  2. Bayi Berenang
  3. Bermain Bersama Ayah
  4. Brokoli saus keju
  5. Bubur apel dan Pir (makanan bayi)
  6. Bubur sari jagung pepaya (makanan bayi)
  7. Cara efektif bermain dengan anak
  8. Fase tumbuh
  9. Imunisasi
  10. Ketika anak menonton televisi
  11. Makan siang
  12. Seputar supplemen dan multivitamin
  13. Tantrum
  14. Tenggorokan meradang
  15. Terlambat bicara
  16. Tipe ibu apakah anda
  17. Malas belajar
  18. Memilih pengasuh anak
  19. Menyiasati anak susah makan
  20. Pandai berteman, ceria masa depan
  21. Penyiksaan dan pengabaian anak
  22. Relaktasi butuh waktu dan kesabaran
  23. Sembilan kesalahan ibu baru
  24. Sendawa anti perut kembung

  Ok, saya tunggu yah rekan2 yang berminat, tapi mesti antri yah....

  Rgrds,
  Lilis

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke