From: "jacq.n.jill" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 17, 2006 2:08 PM
Subject: [balita-anda] Bagaimana Ya Caranya Memecat???

Dear All,Curhat dikit ya.....

Setelah susterku yg udh kerja 6 sakit dan pulang kampung,saya baru dapet
suster pemula hari Senin kemarin.Sewaktu suster tersebut sampai di
rumah,terus terang saya sudah kurang sreg.Karena kebetulan saya telpon dan
yayasan yg mengantar.Tadinya saya mau pecat saat itu juga.Tapi mendadak
bekas suster yg dulu bekerja selama 2 tahun telpon dan menawarkan diri untuk
membantu saya selama sebulan.Soalnya konon setelah adiknya lulus SMP, mau
dititipkan di tempat saya untuk mengasuh anak2 saya.Masalahnya sekarang
adalah saya tidak tahu bagaimana cara memecat suster baru saya.Terus terang
suster baru ini sabar tapi leletnya minta ampun contohnya ketika dia sedang
mengupas jeruk untuk adak saya dan anak saya tiba2 panjat tangga,dia malah
terus mengupas jeruk padahal anak saya hampir jatuh.Gimana donk kalau mau
pecat suster ini.Mendingan pecat sekarang or besok??? Karena suster lamaku
akan balik ke sini hari Jum'at.
--
Regards,
Susan