ooooo...jadinya kamu ya non yg ikut join...
pedehel sebelumnya kang rahman ngejapri gw, minta sedikit waktu gw buat
ktemu di PH...
sayang gw dah puas dibangkok , lagian gw ngga suka durenn (duda keren,
bukan? )

sook...dipersilahkan aja klo mo ktemu di PH..., oia..boleh ding duren
nya..kebetulan laki gw suka duren bangkok, bosen kali ma duren lampung..:)

*lagilagi mkn molen en liat2 dom ij*

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
05/17/2006 01:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] durian kering was OOT: Tiket Waterboom CIKARANG       25
rbONLY!!!-kopdaran keluarga

siap ....
ketemuannya di planet holiwood yah biar ada yg panas disini :-D

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/17/2006 02:46:42
PM:

-del-

Kirim email ke