kayaknya ada beberapa yang memang banyak juga cabangnya di jakarta, deh pak.
aku coba bantu yang aku tahu...

- Sop kepala ikan Yongkie cabang Batam? --> di AutoMall depannya BEJ, lantai
2
- - ayam pop yang enak di resto padang yang mana? --> di restoran Sederhana
menurut saya. karena franchise, yang enak itu yang di pasar Benhil ama di
Jatinegara deketnya stasiun Jatinegara
- Gado2 boplo banyak outletnya juga, yang saya tahu dekat kantor itu di
jalan casablanca, satu deret dengan WTC (baru buka)