Hi juga. Met gabung ya!

Saya juga pake suntik KB yg 1 bln, dah hampir 3 th. Wuihhh... harusnya
2th pemakaian KB suntik sy stop, coz katanya gak bagus pake KB hormon
lebih dari 2 th. But, no choice. :(

Btw, resiko pake KB Hormon spt suntik dan pil emang mempengaruhi
siklus haid. Ada yg cuman flek2, ada yg tiap bulan gak dapet haid,
malah ada yg sebulan 2x. Yahh..gitu deh, hormon kita jd acak acakan.
Pengalaman sy sendiri sejak pertama suntik, haid normal2 aja. Tiap bulan
dapet haid spt biasa. Tapi, kadang2 emang suka gak dapet. Trus, bulan
depannya baru dapet. Tiap orang beda reaksinya tergantung hormon
masing2. So, don`t panic. Selama jadwal suntiknya teratur gak mungkin
kebobolan.

Btw, klo gemuk apa gak sih kayaknya gak ngaruh sama KB. Tapi ngaruh
sama makanan yg kita makan. Klo banyak makan pasti bakal gemuk. Klo
jarang makan, mana mungkin gemuk?! hehe... Yg pasti, sy gak gemuk
walaupun dah lama menggunakan suntik KB. :)

--
Best regards,
Angina's Mom

DI> Hi,

DI>   Saya member baru disini, dan ini baru email pertama.
DI>   Saya baru melahirkan 11 Februari kemaren, anak saya perempuan ,namanya
RIFSYA ALIFIA.

DI>   Saya ingin tanya mengenai suntik KB, katanya dengan suntik bisa bikin
badan kita gemuk ya. Dan juga saya dengar bisa bikin haid kita gak teratur.