dear all,

mungkin ada yg bisa memberikan informasi dokter anak di RS hermina depok yg
bagus.
sebab dokter anak saya yg sekarang kurang perhatian krn mmg banyak
pasiennya.
jd kurang bagi saya u konsultasi dan tau sejauh mana perkembangan anak saya
sesuai umurnya.
kl datang ke dokter yg skrg ga pernah ditanya 'anaknya udah bisa apa ?'dan
ga pernah di ukur atau diberi penjelasan ttg perkembangan dan pertumbuhan
anak saya............
jd sampai di ruangan cuma imunisasi dan selesai.............pulang.

mgkn ada yg punya info dokter anak yg lain selain di hermina tp daerah depok
juga........tapi kl bisa dihermina depokjg biar ga terlalu jauh.....

makasih yaaa.....
met kerja semuanya