Dear All,
apa ada yang punya pengalaman pada anak yang alergi Kulit , Cacar air ?...
apa yang menjadi ciri-ciri penyakit cacar...?
anaku (Naurah 13 bln) sering keluar bintik-bintik merah (kayak kena
ulat bulu gitu loh)kadang berupa flek merah,di badan dan setelah
kering membekas  tetapi tetapi dalam beberapa hari hilang dengan
sendirinya.

kemarin saya lihat di badannya itu kayak bentol  berair ,ada sedikit nanah.
baru tadi pagi saya bawa ke dokter anak,menurut keterangan dokter itu
bukan cacar hanya alergi biasa,mungkin alergi udara.
memang baru akhir-akhir ini udara gerah nian.kalau keluar keringat
pasti ada flek merah dan bintik-bintik kayak kena ulat bulu. pasang AC
anaku juga sering masuk angin gak tahan.

Please All,
barangkali ada yang punya pengalaman yang sama boleh dong sher.....!!

Regards