From: "Muthi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 18, 2006 10:44 AM
Subject: Re: [balita-anda] Sarannya dong....

Klo gebini... eh begini bagaimana....
Maaf kalo mlahan jadi norak ya... *)Mode malu-malu
==================================
Judul: Syukuran/ selametan  Ulang tahun buah hati kamu tercinta ____ (nama)

Isi: Alhamdulillahirrohmanirrohim (Dengan mengucan sykur kp Tuhan YME), pada
hari ini buah hati kami tercinta yang bernama  _______ telah menginjak usia
satu tahun pada tanggal dd/mm/yy.  Kami memohon doa saudara/saudari sekalian
untuk buah hati kami agar menjadi anak yang pintar, sholeh, berbakti pada
kedua orang tua, berguna bagi bangsa dan agama. Amiiin

Wassalam,
Papa mama Fia

--
Thanks,