To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 18, 2006 10:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pertumbuhan normal balita

Dear smart parents...Mohon sharingnya tentang pertumbuhan normal balita...
Icha sudah 5 tahun usianya tapi badannya terbilang kecil/kurus..Apakah
ini karena pengaruh pola makanannya?..Padahal ortunya ( kakak saya
perempuan/mamanya Icha sekarang sedang hamil 7 bulan, tingginya 165
an,bapaknya Icha tinggi besar ) apakah ada faktor lain?..Saya sudah
ngasih vitamin2 sesuai anjuran dokter dsb, menurut saya ngak wajar
pertumbuhannya, kebetulan anaknya termasuk aktif, cuman badannya aja yang
kecil/kurus..
Pls bagi sarannya...

Terimakasih