Mbak Nur, aku mo bantu sedikit soal asuransi...

kalau Mbak ingin apply asuransi whole life...mbak langsung aja ke perusahaan
asuransinya.

tinggal bandingkan aja...
antara perusahan asuransinya (bonafit or not) plus perbandingan antara premi
dan nilai pertanggungannya..
itu aja...
soalnya produk dasar spt whole life ini....gak rumit buat diperbandingkan.
Gak spt produk asuransi lainnya.

kalau mbak cuma butuh asuransi jiwa murni (term life), mbak bisa ambil
asuransi term life aja. Yang ini sistemnya hangus tiap tahun...tapi dengan
premi minimal, proteksinya bisa maksimal bener.

Saya sendiri...skrg ini ngambil term life di cigna. Soalnya preminya
termasuk paling murah dan bisa dibayar bulanan (debit credit card)

semoga membantu...

salam,

Rosa