jangan lupa juga panci tempat masaknya n enthong sayurnya jangan terbuat
dari aluminium .. sebaiknya masak  di panci enamel n enthongnya yg dari
melamin ...

P' Rahman .. biasanya aku klo u kangkung, bayam, sawi yg di tumis2 ..
sekali masak buat sekali makan n harus abis .. ntar klo mau makan ya masak
lagi .. u makan malam misalnya . biar lebih fresh .. anget2 ..
hmmmhh jd pengin masak kangkung saos tiram saori  ...

Devi, mama GabbyGo

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

            "intan dima"                       Subject:  Re: [balita-anda] Q :
Sayur Bayam
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 18/05/2006 04:16 PM

iya, sayur bayam tidak boleh dihangatkan ulang... karena vitamin yg
terdapat
di bayem akan rusak...

saya lebih suka sayur bayem dingin, lebih seger rasanya....