bener tuh pak rahman......aku ini sebenarnya juga seorang PNS (calon masih..br
masuk thn 2005..lg nunggu ketok palu buat jd PNS beneran)...emang ada OKNUM2
yang nyebelin dan tidak bertanggung jwb kyk gitu...kebetulan aku di Badan POM
(pengawas obat dan makanan), di tempat2 strategis emang banyakkk yg kyk gitu
(mau minta nomor reg utk produk mkn or mnm or obat mesti ksh amplop)....

  ihhh aku sebelll bgt, kbtlan yg kyk gitu kbykan yg dah tua2..dah lama jd
PNS...
  jd-nya kan kesannya semua PNS kyk gitu...
  kbtlan lagih dl aku kerja di per.swasta....welehhh..welehh...emang bener beda
banget!!trutama dr hal kedisiplinan...
  hemm aku jg kl gak krn mikir mau nikah+pny anak mgkn ga mau dehh jd PNS...dah
gt aku jg keluar dr PT-ku krn manajemen yg amburadull...

  ehhh maaf kok jd curhat yah??yaaa pokonya gitu deh...emang ada OKNUM2 yang
kayak gitu....but gak semua lohh...byk jg yg oke2!...tempatku kebetulan tidak
berhubungan dengan yg kyk gitu2... (bikin2 regulasi doang)...

  maaf jd panjang....

  RIa
  bundanya rissa
Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kenapa ya kalo urusan dgn org sendiri malah jadi ribedh?
kayaknya udah jadi budaya utk mengurus sesuatu akan dipersulit dan
dikerjakannya seenaknya terutama yang berhubungan dengan aparat
pemerentahan, hal spt ini rasanya ada mulai dari ngurus KTP, sampai urusan
imigrasi.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Bunda_Zalwa wrote on 05/18/2006 04:11:41 PM:

> aku juga sebel dg kasus yg mirip, beda lokasi...

> ngurus pindah dikantor camat, dah masukin berkas Selasa minggu lalu...
> aku samperin lagi tuh kantor Senin pagi minggu ini...

> dah nunggu 25 menit-an, tanda tangan skilat aja gak selese2...
> aku tanya ma pegawainya, dijawab'Yah, kan gak etis Bu minta2 tanda
tangan.
> Pagi bgini, pak Camat biasanya masih baca2 surat..jadi, gak etis kalo
> ngingetin buat tanda tangan"

> heggrrrrhhhhhhhh, PNS-PNS...
> diLombok sana, urus KTP gak sampe 15 mnt dah jadi....

> kurang amplop kali yeeeeeeeee
-del-

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

Kirim email ke