Thanks buat semua yang udah sharing baik jalum maupun japri tentang
ambeien ini...
ternyata gak harus operasi bisa sembuh juga ya, kuncinya harus telaten aja
pengobatannya..
semua udah aku catet alternatif pengobatannya..nanti  aku kasih ke
adikku...biar dia gak panik lagi!!

"Hani, Umi" <[EMAIL PROTECTED]>
05/19/2006 09:07 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Ambeien

Sama Mbak, aku juga dan sampe keluar, emang harus sabar, rajin minum jus
pepaya, kurangi makan pedas dan asam, BAB lancar, InsyaAllah kempes.