Moms.

Mau nanya nih , Anakku umur 7 ,6 thn tumbuh gigi geraham baru di daerah gusi bawah sebelah kiri. yang bikin aku pusing gigi susunya belum goyang alias masih kuat. Aku bingung nih moms kalo gigi susunya itu dicabut padahal masih kuat. Nanti berpengaruh nggak sih sama syarafnya.
Rencananya Sore ini giginya mau dicabut sama kakak iparku, dia udah ngeliat sih hasil foto giginya. Tapi aku tetap aja khawatir nih Moms gimana susahnya cabut gigi yg masih kuat itu.....(hu..hu..) aku bakalan nggak kuat deh ngeliatnya.
Ada yg punya pengalaman nggak Moms seperti aku nih, sharing donk moms...aku tunggu nih Moms advicenya.
 Thanks banget....

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia
This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender
immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails
are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and
amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept
liability for damage caused by this email and may monitor email traffic.