From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 19, 2006 1:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tulang nyelip di pangkal tenggorokan apa obatnya
?

Dear All,
Makan siang tadi aku makan ikan trus tulangnya nyangkut di deket
lidah/pangkal tenggorokan sampai sekarang ini, rasanya ga enak gitu lho, ada
yang mengganjal.
Kira-kira ada yang tau ga yach gimana cara ngeluarin tulang tersebut, tadi
udah aku coba pake tangan eh yang ada malah muntah dan tulangnya ga keluar
masih nyangkut.
Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Bunda Farhan-S
yglagibetekarenaadatulangygnyangkutdimulut