To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 19, 2006 1:05 PM
Subject: [balita-anda] Kebahagiaan Kecil.... sharing yoook!

Selamat Siang,

Lama tidak akses ke milis [balita-anda], utk
mengawalinya lagi
saya ingin share kebahagiaan kecil.

Dalam kesehariaan kita mengasuh si kecil, tentu banyak
sekali
hal atau tingkah laku anak yg membuat kita merasa
sangat
berbahagia, bersyukur sekali kita diberi kesempatan
olehNya
utk mengasuh titipanNya ini.

Saya SANGAT merasa sangat bahagia ketika suatu hari
anak
saya menawarkan diri utk memijat saya dg tangan
mungilnya
dan kemudian "menginjak-injak" punggung saya (ini cara
memijat
dimana anak berjalan-jalan di punggung kita).
Kejadian kecil tp sangat membuat saya terkesan dan
bahagia
sekali. Saya ingat, waktu saya kecil dulu saya sering
kali
"menginjak-injak" ayah saya dlm suasana yg sangat
menyenangkan. Ketika saya sekarang menjadi ayah, dan
mengalami hal yg sama, saya jadi teringat masa kecil
saya.
"Betapa indahnya hidup ini..", begitu rasanya :)

Tentunya teman2 di milis punya kejadian2 spt saya ini.
Mari kita share bersama....

best regards,

Taufan Surana
www.balitacerdas.com