From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 19, 2006 2:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Resend :RE: [balita-anda] tanya2--pasang
telpon & tukang furniture

Mba Desy,

Aku pakai flexihome tapi bisa internet, biasanya dipesawat flexi home
tersebut sudah tersedia modem (internal ), jadi gak perlu pakai modem yg di
kompie cukup modem yang ada di pesawat aja. Tapi kecepatan flexi home
dibanding telepon biasa ya jauh...jalannya lama bgt, kadang gak sabar
juga..tapi mau gimana lagi, nunggu fixed line udah daftar 2 tahun tapi gak
ada panggilan..hiks..hikss...segitu aja sharingnya, kalo kurang jelas boleh
tanya lagi...

Vera

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/19/2006 11:38:40

Please respond to balita-anda@balita-anda.com