wuah ketahuan, warga sunda toh pak...

pulo gadung kelapa gading emang sejak saya tinggal thn 88 mpe skrg thn 2006 belum pernah nemu bemo...
atau bemo versi baru alias kancil pasti banyak dech..

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, May 20, 2006 6:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] what others see you.. point gue 46 niiiyyy

emang di pulogadung ada bemo ya?
perasaan jaman dulu masih tinggal di kelapa gading ga perna liat bemo ?

ati-ati loh klo bicara, kalo kata orang sunda mah sok katuliskeun jurig ;-) tar kulitnya beneran kayak sawo busuk amit.. amit.. (sambil ngetok meja 3x)

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

mang gw artisss....
ngga skalian lo minta tandatangan fit fit?? hehhhee

dahhh mending jgn penasaran ma gw lahhh...rugii bangettt...apalgi klo dah
liat pic gw, tikus got aja ogahhh :p

fit fit..lu kirim pic lu dulu dehhh...jepri ye, ntar baruu deh gw kirim
pic gw yg lagi di bemooo, duduk tersipu malu, empet2an, hadap2an, senggol
kiri kanan....
bareng ma ibu2 en abang2 yg mo ke pasar pulo jahe... :p tul ngga om PD?
*msh inget kan yg senggol2an ma cew sma, hingga dibela2in naek bemo*

cuma dah 3 tahun gw di plgadung tapi ngga apal2 cara buka pintu depan
bemooo, slh mlulu..makanya suka diketawain tkg bemoo...
'neng...konci pintunya beda ma mobil biasa neng!' kt sibang bemooo...

pokoke tdk diragukan lagi keburaman kulitku...ngga kalah deh ma sawoo
busukkkk....

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]