From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Mei 2006 10:44
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] SUami untuk istriku was ] HAPPY BIRTHDAY to @bah
BANDUNG.......!!!

suami u istriku itu sebelum yg sekdes sama2 dircti koq..

aku jg awalnya ngga ntn, ngga sengaja aja...
critanya kira2 gini deh...

Desi dan Suami 1 hidup bahagia, rukun, tentrem deh...
suatu ketika suami tercinta kecelakaan, parahhh..sang suami tdk ditemukan
hilanggg....
Nah suami punya sahabat dekat namanya B, baik hati,
sukamenolong,bersahabat bnaget dg suami desi..

Suatu hari suami desi menemui si B, dlm keadaan muka cacat, luka
bakar..pokoke seremmm mukanya ngga dikenali lagi...
krn kasian melihat penderitaan desi, suami meminta pada B u/ menikahi
istrinya, krn kasian dan dia merasa ngga kuat untuk memperlihatkan
fisiknya pada desii..intinya dia mrsa dah ngga mampu lagi u/ menjadi suami
sekaligus bapak sang anak, dg syarat si B kudu merahasiakan pd desi klo si
suami msh hidup..dan menemui si B.

Dg berat hati si B menerima tawaran tsb demi sahabatnya, awalnya
menolak...tp demi persahabatan si B menerima. Ketika melamar, desi kagett
dan ragu untuk menerima lamaran B, toh dia yakin suaminya msh hidup dan
msh sngt mencintai suaminya.
Beberapa th kemudiaan...Desi hidup bahagia bersama suami keduanya si B,
suaminya penyayang dan bertanggung jawab terhadap desi dan anaknya..
ditengah2 kebahagian tsb ternyata si suami 1 slalu memantau dan diam2 dia
melakukan bedah pelastik wajahnya, dan sembuh..

Ketika saat ultah anaknya, si suami 1 memunculkan diri dan menemui desi,
anaknya, dan si B.....
desi kaget dan seperti tak menerima kehadiran suami 1, hatinya sdh dicuri
suami ke2....

Si B tau diri....dan bermaksud menyerahkan desi pd suami 1, dan merasa
tugasnya dah slese walaupun dg berat hati krn B dah sangat menyayangi desi
dan anaknya...

Diahirt crita..desi meminta maap pd suami pertamanya dan mengatakan dulu
beda dg sekrg...hatinya sdh menjadi milik si B...dan lbh memilih si B..
dan desi lbh mengejar si B...suami pertama menagis....dan mengalah demi
kebahagian desi dan B dan anaknya..

hiks..gitu deh critanya..
klo sy jd desi...mili sapa ya?? klo moms disini milih sapa? en klo bpk2nya
jd yg pertama or kedua gimana sikapnya??

hayoo share.... hehhee..

*fit2...ntar ya *

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
05/22/2006 10:26 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] SUami untuk istriku was ] HAPPY BIRTHDAY to @bah
BANDUNG.......!!!

ya...
gw nontonnya yg di rcti... pintu hidayah...
cerita ttg sekdes gitu.. pas amat ama iklan ... tanyaaaa kenapa?
tapi endingnya ngga masuk diakal